Mengatasi Diabetes Lebih Mudah Dengan Saran Ini

Memahami diabetes bisa sulit, bahkan bagi orang yang telah menderita diabetes seumur hidup. Menemukan sumber daya yang tepat untuk menjadi terdidik tentang topik ini bisa menjadi lebih sulit. Anda, di sisi lain, sedang beruntung. Anda akan membaca artikel yang didedikasikan untuk membantu Anda memahami apa itu diabetes.

Sarapan yang baik untuk penderita diabetes adalah oatmeal! Tapi selektiflah! Jangan membeli jenis yang datang dalam kantong dan memiliki banyak garam dan gula di dalamnya! Beli gandum cepat atau gandum gulung biasa. Lakukan setiap pagi untuk diri sendiri. Tambahkan dengan kayu manis dan apel untuk hidangan lezat!

Didik anak-anak Anda dalam segala hal yang Anda pelajari tentang Diabetes karena mereka mungkin menghadapi situasi yang sama suatu hari nanti. Akan sangat membantu bagi mereka untuk melihat perjalanan yang telah Anda ambil dan belajar darinya sehingga mereka dapat menghindari kesalahan ketika mereka tumbuh dewasa.

Pantau persediaan Diabetes Anda dan pastikan Anda selalu memiliki cadangan. Jelas, menyimpan stok insulin yang besar tidak layak karena memiliki tanggal kedaluwarsa, tetapi lancet dan test strip tidak! Simpan cukup insulin agar Anda tahu Anda akan menggunakannya tepat waktu, tetapi Anda juga tidak akan pernah dibiarkan tanpanya.

Banyak orang menderita diabetes. Anda dapat membuat hidup Anda jauh lebih mudah untuk ditangani dan memiliki lebih sedikit stres dan rasa malu karena diabetes.

Mungkin sulit untuk mendapatkan cukup olahraga saat bepergian, jadi rencanakan untuk hiking atau berjalan-jalan untuk menjelajahi lingkungan baru Anda. Berenang di kolam renang hotel, atau bahkan luangkan satu jam di gym. Berjalan melalui mal atau museum bahkan dapat berfungsi sebagai gerakan ekstra.

Tidak ada perawatan di dunia yang seefektif mengendalikan Diabetes sama seperti tawa yang baik! Ini menurunkan tingkat stres Anda, membuat Anda merasa baik, dan dapat memberi Anda sedikit latihan untuk boot. Tertawa diketahui sangat melegakan dalam banyak kondisi yang berbeda, jadi cobalah.

Banyak orang berpikir penderita diabetes harus menghindari semua permen, tetapi ini tidak selalu benar. Saat merencanakan makanan penutup atau camilan manis, pastikan makanan tersebut termasuk dalam makanan sehat atau dengan berolahraga. Dokter Anda dapat membimbing Anda dengan petunjuk untuk membantu Anda memasukkan makanan penutup dan camilan dalam diet Anda.

Bahkan jika Anda tidak merasakan gejala apa pun, penting bagi Anda untuk memeriksa kadar gula darah Anda setiap beberapa jam. Orang-orang berpikir bahwa karena mereka merasa baik-baik saja, kadar gula mereka stabil dan ini tidak selalu benar. Ini adalah gejala bisu yang bisa membuat Anda masuk rumah sakit.

Kondisi seperti Gastroparesis dapat menyebabkan perut Anda mengosongkan makanan lebih lambat dari biasanya setelah Anda makan. Untuk penderita diabetes, ini dapat diterjemahkan menjadi tetes dan lonjakan kadar glukosa darah yang tidak terduga, yang kemudian dapat mempengaruhi perasaan Anda sepanjang hari. Pertimbangkan untuk berbicara dengan dokter Anda tentang apakah Anda harus mengonsumsi insulin lebih lambat atau lebih cepat dari standar 45 menit sebelum makan.

Gunakan sumber daya seperti internet untuk menemukan resep diabetes. Banyak penderita diabetes merasa frustrasi karena mereka tidak dapat menemukan resep makanan yang ramah diabetes. Ada banyak pengganti makanan yang rasanya sama lezatnya dengan yang asli termasuk cokelat bebas gula, jenis pasta sehat, es krim, dan kue tanpa gula.

Meskipun Anda sebesar rumah, penting bagi wanita dengan Gestational Diabetes untuk berolahraga sebanyak mungkin. Bahkan jika Anda hanya melakukan yoga atau berjalan-jalan panjang, olahraga akan membantu Anda menjaga berat badan Anda ke tingkat yang wajar dan pikiran Anda bebas stres, yang mengarah ke kesehatan yang lebih baik.

Berusahalah sebaik mungkin untuk menjaga lemak tubuh Anda serendah mungkin karena semakin berat Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan diabetes di kemudian hari. Kurangi jumlah daging dan karbohidrat yang Anda makan untuk memaksimalkan kesempatan Anda mempertahankan kesehatan yang baik dari waktu ke waktu.

Ketika seseorang menderita diabetes, merokok adalah kebiasaan yang sangat berbahaya. Terus merokok jika Anda menderita diabetes akan meningkatkan risiko berbagai masalah kesehatan. Merokok dapat membuat seseorang kebal terhadap insulin, dan mereka yang tidak menderita diabetes mungkin berisiko terhadap diabetes tipe 2.

Sangat membantu untuk memiliki setidaknya satu teman yang juga menderita diabetes. Ini adalah seseorang yang akan Anda andalkan untuk mendapatkan dukungan saat Anda merasa tidak enak, dan seseorang yang dapat bergantung pada Anda saat mereka membutuhkan teman. Anda juga akan dapat belajar tentang apa yang dilakukan dokter mereka yang mungkin berbeda dari perawatan yang Anda dapatkan. Ingatlah untuk tidak mengubah apa pun tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan profesional medis.

Seperti yang dinyatakan di awal artikel, diabetes adalah kondisi sulit bagi orang untuk memahami, termasuk mereka yang memilikinya. Dengan membaca artikel di atas, Anda sedang dalam perjalanan untuk menjadi terdidik tentang diabetes. Gunakan saran yang diberikan kepada Anda dalam artikel di atas untuk membantu Anda mempelajari cara mengatasi diabetes.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>